Pemerintah Desa

PEMDES MANDURAGA MELAKSANAKAN MUSDESUS PENETAPAN KPM BLT-DD TH 2022

Manduraga, 25 Januari 2022

Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan Calon KPM BLT DD Tahun 2022 Desa Manduraga Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga dihadiri oleh Sekretaris Camat, Pendampin Desa, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa Manduraga, BPD Desa Manduraga, dan Ketua RT Desa Manduraga. Pelaksanaan Musdessus diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan Sekretaris Camat , Sambutan Pendamping Desa, Sambutan Kepala Desa Manduraga, Inti acara Musdessus, diakhiri dengan Doa dan Penutup.

 

Sambutan oleh Widodo P.B. selaku Sekretaris Kecamataan Kalimanah. Selanjutnya disampaikan berupa himbauan secara umum kepada pemerintah desa di kecamatan Kalimanah agar selalu tepat waktu menyampaikan laporan dan dokumen lain terkait kegiatan desa dan secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Manduraga atas penyampaian Laporan  Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Sambutan oleh Kepala Desa Manduraga yang didalamnya menyampaikan lebih rinci tentang kriteria penerima manfaat BLT DD Tahun 2022 serta alokasi Dana Desa yang digunakan untuk BLT DD Tahun 2022 dan kuota KPM BLT DD sebanyak 85 KPM. Adapun acara inti Musdessus adalah pemaparan daftar KPM BLT DD Tahun 2021 kepada masing-masing ketua RT, RT dan Kepala Dusun untuk dicermati menggunakan data pembanding berisi bantuan-bantuan yang diterima oleh masyarakat desa Manduraga pada tahun 2021. Tujuan dari pencermatan tersebut adalah untuk mengetahui
adanya penerima ganda pada BLT DD Tahun 2021 dan bantuan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *